Ketakutan Titiek Puspa

Titiek Puspa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Artis senior Titiek Puspa kembali ke layar lebar melalui Ini Kisah Tiga Dara. Tak mudah bagi wanita yang akrab disapa Eyang ini untuk menjalani syuting. Soal kebugaran tubuh diakui Titiek jadi faktor yang paling utama.

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

“Kedua, saya itu setengah matang, baru selesai sakit, keluar masuk rumah sakit. Lihat mereka energik, cantik dan ganteng, aku gimana, film ini mau jadi apa,” kataya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 19 Agustus 2016.

Tapi setelah sutradara berkata action, Titiek kembali menemukan semangatnya. Ia merasa nyaman saat harus beradu akting dengan aktor dan aktris yang lebih muda. Hal itu diakui sangat membantunya.

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal, Inul Daratista: Jangan Ngawur

“Akhirnya saya menemukan background saya yang hilang, semua yang ada di situ, luar biasa semangatnya buat saya. Ini keluarga yang besar, rasanya menyatu sekali,” ujar Titiek.

Namun Titiek tak kuasa jika harus menyaksikan hasil akhir filmnya. Ada ketakutan tersendiri yang menghinggapi artis serba bisa ini.

Rayakan HUT Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu

“Saya enggak berani nonton filmnya, pertama saya takut lihatnya, saya enggak mau nonton filmnya,” ucapnya.

Padahal sutradara dan pemain lain sangat memuji Titiek. Tak terkecuali salah satu bintang utama di film ini, Shanty. Ia mengaku belajar banyak dari Titiek sepanjang proses pembuatan film.

“Eyang Titiek sangat inspirasi, dedikasinya, on time-nya. Waktu scene ayah nikah di pantai itu on role-nya jam 4 pagi. Selalu pertama di set, kita langsung ikutin ritmenya. Tiap kali ada break, Eyang bilang ‘ayo duduk di sini, reading sama Eyang’. Benar-benar diajarin, dan menampar dengan cinta. Belum lagi improve-nya, itu luar biasa,” kata Shanty. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya