Kartika Putri Sindir Jessica Iskandar di Instagram?

Kartika Putri
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Kartika Putri seolah teseret dalam perseteruan antara Ayu Ting Ting, Julia Perez alias Jupe dan Jessica Iskandar (Jedar). Wanita yang akrab disapa Karput itu mengunggah foto bersama Jupe dan Ayu Ting Ting melalui instagram, Kartikaputriworld.

Rasa Bersalah dan Kesedihan Kartika Putri saat Bayinya Dirawat di RS

Dalam foto tersebut Kartika berada di tengah dan ditodongkan tangan yang menyerupai pistol. Kartika menuliskan, "If you brave shoot me in front of me not behind me-
Oopppsss...#nohardfeelings,".

Hal itu disebut netizen sebagai 'balasan' atas unggahan foto Jedar yang sempat jadi sorotan. Mengenai hal itu, Kartika menolak fotonya sebagai sindiran. Ia mengaku hanya berusaha mengekspresikan diri.

Bukti kalau Habib Usman Sayang Banget Sama Kartika Putri

"Aku sama sekali enggak tahu, enggak ada maksud menyindir a,b,c dan d," ucapnya di Jakarta, Senin, 22 Agustus 2016.

Kartika dikabari oleh Jupe, foto itu jadi perbincangan di dunia maya. Saat diwawancara, awalnya, Kartika juga tidak mau membahas foto tersebut. Tapi akhirnya ia meminta maaf jika ada pihak yang merasa tersinggung.

Foto Kartika Putri Berhijab Dipuji Warganet

"Tadinya juga enggak mau bahas, tapi kalau enggak saya bahas takutnya fitnah, jadi masalah, jadi ada yang merasa tersinggung, memperkeruh keadaan. Jadi siapapun yang tersindir saya mohon maaf lahir dan batin tapi maksud saya cuma foto sama partner kerja saya yang notabene sahabat saya," ucap Kartika.

Kartika ingin foto tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

"Cuma seseruan, enggak ada nyakitin siapa pun, kalau ada yang tersindir saya minta maaf," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya