Absen dari Seoul Drama Awards, Song Hye Kyo Lagi Kesal?

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Be

VIVA.co.id – Ada apa dengan artis cantik Song Hye Kyo yang kali ini absen dari ajang penghargaan Seoul Drama Awards 2016. Kabarnya, dilansir Inquistr, artis 34 tahun ini dalam suasana hati yang buruk.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Seperti diketahui, mantan kekasih aktor Hyun Bin ini selalu menghadiri setiap acara yang berkaitan dengan dramanya Descendants of the Sun. Namun kali ini, dia meninggalkan penggemar tanpa petunjuk apapun dan tidak mengonfirmasikan kehadirannya di ajang bergengsi tersebut.

Seperti sebelum-sebelumnya, di tengah padatnya jadwal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu hadir di acara temu penggemar dan acara lain yang melibatkan drama Descendants of the Sun. Jadi  tidak ada alasan hingga Song Hye Kyo melewatkan acara besar seperti ini.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Penggemar mencurigai ada yang terjadi pada artis yang terkenal lewat drama Endless Love tersebut. Hal itu terjadi karena tiba-tiba dia menghapus dua akun yang ia ikuti di Instagramnya. Padahal seperti banyak diketahui, Song Hye Kyo hanya mengikuti dua akun tersebut selama ini. Tentu saja hal ini membuat penggemar penasaran, terlebih untuk orang tidak biasa seperti dirinya.

Belum lagi muncul rumor tentang kegagalan dirinya mendapat proyek di China. Rumor tersebut menyusul larangan banyaknya aktivitas artis Korea di negeri tirai bambu tersebut.

Rahasia Song Hye-Kyo Punya Kulit Bening dan Sehat

Sejumlah alasan tersebut pun menjadi spekulasi alasan artis ini tak muncul di ajang penghargaan Seoul Drama Awards 2016. Sementara itu, Song Joong Ki mewakili Descendants of the Sun yang memborong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang tersebut.

Song Hye Kyo.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Kabar rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disorot oleh banyak orang. Tak terkecuali, rasa penasaran netizen akan reaksi Song Hye Kyo atas pernikahan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022