Daniel Radcliffe Tolak Kembali ke Harry Potter

Daniel Radcliffe.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Teater Harry Potter and the Cursed Child jadi salah satu hiburan yang paling laris di London sejak awal digelar. Buku berisikan naskah dari teater ini juga laris di pasaran seluruh dunia. Namun Daniel Radcliffe menolak untuk menonton aksi panggung tersebut.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Dilansir DigitalSpy, Daniel Radcliffe merasa tak ingin jadi pengganggu pertunjukan bagus tersebut. Selain itu, menonton teater Cursed Child akan jadi pengalaman yang aneh baginya.

"Rasanya akan aneh jika aku pergi dan menonton di tengah-tengah para fans Harry Potter yang sangat bersemangat. Aku merasa sejumlah orang hanya akan memerhatikanku, reaksiku, terhadap teater tersebut," ujar Daniel.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Ia juga khawatir hal tersebut malah akan mengganggu jalannya pertunjukkan. 

"Saya pergi ke teater untuk santai dan menikmati pertunjukannya dan saya rasa saya tidak akan benar-benar bisa santai sepenuhnya," tambahnya.

Daniel Radcliffe Ungkap Momen Paling 'Mengerikan' saat Pertama Kali Jadi Ayah

Ketika ditanya apakah dia bersedia berperan sebagai Harry dalam sandiwara ini, Daniel menjawab tidak bisa melihat dirinya memerankan Harry lagi. Tapi tentu saja, seperti Harrison Ford, Daniel tak pernah menutup kemungkinan tersebut.

"Saya bicara tentang Harrison Ford yang kembali ke Star Wars, saya yakin saat dia menyelesaikan film aslinya, dia tidak pernah bisa membayangkan dirinya akan kembali."

Aktor yang membintangi sosok Harry Potter sejak tahun 2001 ini menambahkan bahwa Harrison punya waktu 30 tahun atau lebih untuk kembali dalam perannya. Saat ini, Daniel masih berjarak 6 tahun setelah Harry Potter terakhir. Karena itu, Daniel belum bisa melakukannya lagi, apalagi Harry dalam Cursed Child berusia 37 tahun.

"Saat ini itu bahkan tidak menjadi perhatian saya karena saya terlalu muda untuk memerankan karakter itu, tapi bahkan dalam 10 tahun kemudian, saya masih merasa aneh untuk kembali pada peran itu (jika diangkat ke layar lebar)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya