Ini Cara Afgan Pilih Teman Duet

Afgan Syahreza.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Penyanyi Afgan Syahreza mengaku selektif dalam memilih teman duet. Terlebih sebelum naik ke atas panggung bersama, ia dan teman duetnya harus menemukan chemistry terlebih dahulu. Dan ada satu tipe teman duet yang dihindari oleh Afgan.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

"Yang ditakuti kalau karakter suara dia nyanyinya enak enggak masalah. Tapi kalau ketemu penyanyi yang show off, itu yang buat saya enggak nyaman," kata Afgan di Jakarta, Sabtu malam, 8 Oktober 2016.

Afgan juga memilih teman duet dan lagu yang sesuai dengan karakter suaranya. Bahkan, ia meminta rekaman suara duet orang yang belum pernah ke panggung bersamanya.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

"Setiap diminta (duet) saya lihat dulu suaranya kayak gimana. Job off air juga kayak gitu. Saya minta dikirimi dulu demo vokalnya, baru ditentukan," katanya.

Teman duet dalam album juga akan lebih diseleksi olehnya. Hal itu semua bukan ia lakukan tanpa alasan. Kepuasaan pendengar dan penonton ia utamakan. Sebab, Afgan pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan beberapa waktu lalu.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

"Dua tahun lalu di suatu acara. Ada penyanyi yang duet sama saya dan hasil akhirnya enggak maksimal. Makanya dari situ saya belajar. Kalau penampilan jelek dua-duanya kebawa. Dari situ saya belajar, harus benar-benar sesuai sama penampilan saya," katanya.

(mus)

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024