Yang Bikin Dewi Sandra 'Lengket' dengan Bertrand Antolin

Dewi Sandra dan Bertrand Antolin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak disangka hubungan persahabatan Dewi Sandra dan Bertrand Antolin sudah 16 tahun. Keduanya saling mencurahkan isi hati, dan mengisi waktu satu sama lain dalam hal positif apapun.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Bahkan kedua selebriti ini punya hobi yang sama, yaitu memasak. Diakui oleh Bertrand ada hal yang membuatnya tertarik dengan wanita berhijab ini.

"Dia suka traktir aku," kata Bertrand asal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 2 November 2016.Dewi pun tak mau kalah. Ia membongkar rahasia yang membuatnya dekat dan akrab dengan Bertrand hingga saat ini. "Bertrand juga suka kasih kado ke saya," ujarnya saat ditemui di tempat yang sama. 

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

Keduanya merasa nyaman saling bersahabat. Keduanya berusaha saling membantu, memahami satu sama lain dan menjadi teman di saat suka dan duka.

"Dia (Dewi) selalu ada kalau aku mau marah. Kalau saya udah mau marah dia yang menenangkan. Selalu dia mengajarkan aku agar jangan sampai meledak," kata Bertrand.

Dewi Sandra Bakal Bongkar Perjalanan Hidup Nagita Slavina dan Caca Tengker


 

Dian Sastrowardoyo

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Kisah artis yang memutuskan untuk menjadi mualaf selalu menarik untuk ditelusuri. Perjalanan hidayah yang mereka alami menginspirasi dan memperkuat keimanan.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024