Doa Dewi Sandra untuk Pernikahan Titi Rajo Bintang

Dewi Sandra
Sumber :
  • Instagram.com/dewisandra

VIVA.co.id – Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh pasangan yang baru saja menikah, Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetno. Sang sahabat, Dewi Sandra pun terlihat bahagia saat hadir dalam pernikahan mantan istri Wong Aksan tersebut di kediaman Adrianto di Kawasan Brawijaya 1, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 November 2016

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Lewat akun Instagram pribadinya, Dewi menuliskan sebuah ucapan dan doa untuk pasangan tersebut.

"Congratulation my dearest @titirajobintang semoga bahagia dan Sakinah Mawadah Warohmah dengan masmu @andredjokosoetono saling menjaga, menghormati dan mendoakan and may the new journey of the biggest adventure begin," tulis mantan istri Surya Saputra itu.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Dewi dan Titi terlihat cantik saat keduanya berselfie bersama. Tak hanya dengan Dewi, Titi pun berfoto bersama putri cantiknya, Miyake Shakuntala.

"Thank you for being my support, my guide, and my strength... I love u so much Muyake," tulis Titi.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Sari sahabatnya, artis yang awalnya dikenal sebagai penabuh drum ini sudah saling kenal dengan Adrianto sejak tiga tahun lalu. Mereka pun memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

Titi dinikahi Adrianto dengan mas kawin emas seberat 50 gram. Sang sahabat mengungkapkan, baik keluarga Titi maupun Adrianto sangat bahagia dengan pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya