Deadpool 2 Tunjuk Sutradara Baru

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA.co.id – Film yang diadaptasi dari salah satu komik Marvel, Deadpool, dikabarkan tengah menuju sekuelnya yang kedua. Dalam menempuh proses tersebut, dikabarkan sutradaranya mengalami pergantian.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Deadpool 2 menunjuk David Leitch, yang terkenal dengan film garapannya, John Wick, untuk menggantikan sutradara terdahulu, yakni Tim Miller. Pergantian ini terjadi, karena sebelumnya, terlibat konflik internal antara Miller dan Ryan Reynolds, pemeran utama, sekaligus produser Deadpool.

Sejauh mata memandang, keduanya dikabarkan saling cocok satu sama lain. Namun, dilansir dari The Hollywood Reporter, adanya perbedaan ide antara Miller dan Reynolds, membuat sutradara tersebut mesti hengkang pada Oktober silam.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Selepas kepergian Miller, deretan fans Deadpool sempat membuat petisi, agar kursi pengarah film ditempati Quentin Tarantino. Ia, merupakan sutradara kawakan yang terkenal dengan sinema Pulp Fiction, Kill Bill, dan lainnya.

Namun, hal tersebut mesti sirna, karena pihak penggarap Deadpool telah berhasil menemukan pengganti Miller yang cocok, yakni David Leitch. Dikabarkan, Reynolds dan Leitch telah melakukan pertemuan di New York, Amerika Serikat.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Sekuel kedua Deadpool, dikabarkan bakal memulai syutingnya pada awal 2017 mendatang. Salah satu produsernya, Simon Kinberg mengungkapkan, Deadpool 2 bakal diwarnai oleh bumbu yang lucu, namun sarkas terhadap fenomena masa kini, seperti franchise pertamanya.

"Deadpool masih akan tetap mengomentari fenomena sinema masa kini dalam filmnya nanti, terutama yang berkaitan dengan Superhero. Kita menikmati ranah-ranah permainan tersebut," ujarnya. (asp)

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024