Venna Melinda Adopsi Bayi Cantik

Venna Melinda
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Venna Melinda mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Vania Athabina. Bayi mungil tersebut sontak menghidupkan lagi kehidupan Venna yang seorang diri pasca bercerai dari Ivan Fadilla.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Kehadiran Vania tak hanya mewarnai hari-hari Venna. Kedua anak kandung Venna ikut merasakan hal serupa.

Putra sulung Venna, Verrel Bramasta terlihat sangat menyayangi Vania, hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun Intragram milik Verrel.

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

"Oh sayang banget, alhamdulillah Verrel dan Athala, anak-anakku itu walaupun awalnya kaget ya. Sempat awalnya mereka takut buat gendong, sekarang sudah bisa bikin sendawa, mandiin yang belum berani," kata Venna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2016.

Bagi Venna, Vania adalah sosok bayi yang berharga bagi dirinya.

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

"Alhamdulillah aku sama anak-anak jadi lebih respect, lebih nurut. Apalagi Verrel, Athala juga. Vania ini benar-benar mempererat keluarga saya," sambungnya.

Venna yang sangat ingin memiliki bayi perempuan akhirnya tercapai. Bagi Venna, kehadiran Vania memberikan berkah yang luar biasa bagi hidupnya.

"Berkah sekali. Terutama aku sendiri enggak lonely lagi ya. Terutama pas aku habis pisah, anak-anak kan sudah pada gede ya, malam mingguan, aku suka sepi sendiri. Sekarang aku punya Vania 24 jam bareng sama aku,” ucap Venna.

 

@birdsnbeesbaby

A photo posted by Venna Melinda (@venna.melinda) on

 

Aku Di ruang kerja mamaku

A photo posted by Venna Melinda (@venna.melinda) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya