Didesak Fans, Bastian Steel Keluarkan Lagu Baru

Bastian Steel
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Penyanyi Bastian Steel akan merilis lagu baru, Jumat, 25 November 2016. Pria yang akrab disapa Babas itu mengaku lagunya akan berbeda. Proses yang cukup lama akhirnya juga selesai karena desakan fans.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

"Prosesnya agak lama, sebulanan, karena ini kan sudah setahun Babas enggak keluarin lagu. Nah, fans Babas itu benar-benar pengen banget keluarin lagu," ujar Babas saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 24 November 2016.

Lagu tersebut masih bertemakan cinta. Bercerita tentang orang yang telah lelah membuktikan cinta, dipandang sebelah mata oleh pasangannya. "Lagunya ada yang bikin namanya Riki sama Ilham (musisi muda), kami ciptain bareng-bareng," ucap Babas.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Selain nama-nama di atas, Asta RAN juga turut ambil andil dalam lagu tersebut. Ia berharap lagu barunya ini bisa mengobati sekaligus memenuhi ekspektasi penggemarnya.

"Mereka pasti sudah punya ekspektasi luar biasa. Nah, itu yang Babas takutin, makanya lama enggak keluarin lagu. Semoga ini bisa di atas ekspektasi fans," kata Babas.

Dikabarkan Pernah Dekati Prilly Latuconsina, Bastian Steel: Becanda Aja Iseng

Lagu tersebut akan menjadi penghantar dalam albumnya nanti. Seharusnya tahun ini album tersebut keluar, sayangnya jadwal Babas tak memungkinkan untuk melakukan hal itu.

"Jadi kayaknya tahun depan deh, sambil proses single berjalan, sambil nanti jadi album," ucapnya.

Aksi Thariq Halilintar bertanding bulutangkis bersama Pinka Haprani

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Para selebritis Tanah Air yakni Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal, Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel dan lainnya berlaga penuh aksi semangat di atas lapangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024