Ini Dia Rute Konser 50 Titik D'MASIV

D'MASIV
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – D'MASIV akan membuat rekor MURI baru. Ya, mereka bakal melakukan sebuah konser di 50 titik, yakni retail Alfamidi/Lawson yang tersebar di Jakarta, Depok, dan Tangerang hanya dalam waktu sehari, yakni 4 Desember 2016 mendatang.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Nantinya, tur akan dibuka lewat pembacaan doa dan pemotongan tumpeng pada pukul 05.00 WIB. Baru kemudian, tepat jam 6 pagi, mereka beraksi di tempat pertama, yakni retail kawasan Larangan, Tangerang. D'MASIV akan tampil di atas mobil berpanggung mini lewat format akustik.

Setelah itu, Rian cs bakal melintasi wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, untuk bermain di sejumlah titik. Terus berjalan, nantinya mereka tiba dan beraksi di sekitaran Ciledug, Tangerang. Para personel menggunakan motor untuk berpindah-pindah.

Viral Tukang Parkir Liar Minimarket Getok Tarif Rp 15 Ribu buat THR

Dari Meruya, Jakarta Barat, mereka bakal menjelajahi area seperti Cipondoh, Karang Tengah, hingga Pedurenan, Tangerang. Setelah itu, Cikokol, Tangerang, juga turut disambangi. Mereka memiliki waktu rata-rata 10 menit untuk tampil.

Karawaci, Curug, Pagedangan, serta Kelapa Dua di wilayah Tangerang juga akan disambangi oleh para personel D'MASIV. Lagu Dengarlah Sayang dibawakan secara wajib dalam setiap retail, serta satu tembang opsional bila waktunya memungkinkan.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Menembus BSD lalu Serpong, nantinya konser bakal berakhir di titik 50 yang berada di bilangan Summarecon, Pagedangan, Tangerang, Banten. Selain membawakan secara lengkap lagu-lagu di album terbarunya, Orange Album, akan ada juga penyerahan penghargaan dari MURI atas pencapaian rekor yang dilakukan D'MASIV tersebut.

Sejauh persiapan berlangsung, Rian selaku vokalis berkata bahwa mereka turut menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga. Selain sepakbola, mereka baru saja melakukan fitnes bersama.

"Hal paling utama yang kita siapkan adalah menjaga kondisi tubuh, salah satunya olahraga. Kita biasa bermain futsal atau bola," ujar sang vokalis, Rian, di Gedung Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya