Rencana Unik Sutradara Baru Deadpool 2

Deadpool
Sumber :
  • dok Marvel

VIVA.co.id – Perbedaan ide antara Ryan Reynolds, pemeran utama sekaligus produser sekuel Deadpool dengan sutradara Tim Miller, menyebabkan Miller hengkang dari penggarapan Deadpool edisi dua. Posisinya saat ini ditempati salah satu sutradara film John Wick, David Leitch.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Baru beberapa bulan menempati bangku sutradara, Leitch dikabarkan telah menyusun ide-ide unik dalam sekuel kedua Deadpool nanti. Salah satu ide tersebut adalah membuat Weasel (Jack Hammer) ikut beraksi.

"Aku telah berbincang dengan Reynolds dan penulis naskah, mereka sangat tak sabar dengan kehadiran Deadpool 2," ujar Leitch, dilansir dari Cinemablend.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Meski ide tentang Weasel yang menggunakan pistol tersebut belum resmi, tapi Leitch mengaku tetap menambahkan ide-ide lain. Sebuah pemikiran yang segar, menurutnya.

"Buatku, aku ingin Weasel menggunakan pistol sebagai senjatanya, meski ide-ide menyenangkan akan kembali muncul nanti," lanjut Leitch.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Dalam sinema Deadpool, Weasel digambarkan sebagai pekerja di satu sekolah serta sahabat dari Wade Wilson (Ryan Reynolds). Ia merupakan salah satu orang yang tahu tentang Deadpool dan selalu menolong sahabatnya itu dalam sejumlah situasi.

Meski begitu, kemungkinan Weasel untuk tampil lebih ganas lewat senjata bisa saja terjadi. Mengingat dalam komik aslinya, ia digambarkan turut membantu Deadpool baik sebagai informan maupun penyedia senjata.

Deadpool 2 akan memulai penggarapan pada awal tahun 2017 mendatang. Selain kabar pergantian sutradara dari Tim Miller menjadi David Leitch, konon karakter utamanya yakni Deadpool bakal digambarkan lebih jenaka dan menyindir film-film superhero lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya