Alasan Ryan Reynolds Tunjuk Sutradara Baru Deadpool 2

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA.co.id – Penggemar sinema Deadpool sempat dikagetkan pada akhir Oktober 2016 lalu, ketika Tim Miller, sang sutradara, enggan menangani sinema adaptasi komik Marvel tersebut. Seluruh tim, kemudian mencari pengganti yang tepat untuk menangani sekuel keduanya.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Tak berapa lama setelah Miller turun, pihak penggarap film akhirnya menunjuk David Leitch sebagai sutradara baru. Dipilihnya Leitch, ternyata bukan tanpa alasan.

Produser, sekaligus pemeran utama Deadpool, Ryan Reynolds, mengungkapkan bahwa dipilihnya Leitch sebagai sutradara, karena ia dikenal andal dalam menangani film bergenre action. Salah satu film yang pernah digarap Leitch adalah John Wick.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Semua orang menggemari cara kerjanya. Dia juga memahami bagaimana sensibilitas Deadpool, dan aku sangat menyukai salah satu filmnya yang berjudul John Wick," ucap Reynolds, dilansir dari Cinemablend.com.

Selain itu, menurut Reynolds, Leitch adalah orang yang tepat untuk menangani sekuel kedua Deadpool. Ia memiliki kemampuan yang jarang bisa dilakukan sineas masa kini, yaitu menekan budget biaya syuting.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

"Satu hal yang bisa David Leitch lakukan dan sutradara zaman sekarang tak bisa, adalah membuat film dengan budget yang seminimal mungkin," kata Reynolds.

Deadpool 2 belum menaruh tanggal rilis, namun diperkirakan tayang di layar lebar pada 2018 mendatang. Penggarapannya akan dilakukan tahun depan, yakni awal 2017. (asp)

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024