Begini Aksi Pemain Baywatch dalam Film Layar Lebar

Baywatch The Movie
Sumber :
  • Instagram/@therock

VIVA.co.id – Serial televisi yang sempat menjadi hit di dekade awal 90-an, Baywatch, akan digarap ulang menuju layar lebar. Dwayne 'The Rock' Johnson dan Zac Efron, merupakan pemeran utama yang bakal beraksi dalam menjaga pantai.

Hampir 9 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

Menuju perilisan, baru-baru ini pihak penggarap film baru saja menayangkan trailer pertamanya. Diperlihatkan sedikit, bahwa Baywatch edisi remake ini bakal banyak mengandung unsur humor serta komedi.

Serial yang ditayangkan cukup lama di layar kaca tersebut, kembali menunjuk Seth Gordon sebagai sutradaranya. Masih sama dengan yang terdahulu, Baywatch berpusat pada kegiatan penjaga pantai dalam melindungi pengunjung dari marabahaya.

Dwayne Johnson Sempat Keki, Film Baywatch Dinilai Jelek Banget

Pada trailer yang dirilis tanggal 8 Desember kemarin, terlihat tokoh utamanya yakni Mitch Buchannon (aslinya diperankan David Hasselhoff, kini oleh Johnson) bersama Matt Brody (Zac Efron) yang bergabung dengan tim penjaga pantai.

Pemeran lama di serial Baywatch terdahulu juga bakal tampil. Dipastikan, David Hasselhoff dan Pamela Anderson bakal hadir namun sebagai cameo dalam garapan ulangnya ini.

Sakit saat di Papua Nugini, Zac Efron: Tiga Minggu yang Luar Biasa

Baywatch versi remake ini akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang di Inggris. Sementara Amerika Serikat, film tersebut bakal ditayangkan di layar lebar pada satu minggu setelah perilisannya di Inggris.

Dwayne Johnson terlihat sibuk pada sejumlah proyek film remake dari edisi terdahulu. Selain Baywatch, ia juga terlibat dalam film jadul rasa baru berjudul Jumanji, yang dahulu pernah diperankan oleh mendiang Robin Williams.

Zac Efron.

Wajah Zac Efron Berubah Drastis, Warganet Gempar

Zac Efron muncul dalam video di Facebook Watch untuk merayakan Hari Bumi dan membuat banyak penggemar terkejut dengan wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2021