Nycta Gina Kaget Dengar Berita Pembunuhan Pulomas

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Perampokan yang terjadi di kawasan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Jakarta Timur membuat kaget aktris Nycta Gyna. Pasalnya, kediaman Nycta berdekatan dengan lokasi kejadian.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Ketakutan pun dirasakan Nycta Gyna. Tak hanya itu, ibu satu anak tersebut mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga almarhum Dodi Triono tersebut.

"Tahu, tahu (kasus tersebut). Kebetulan, kejadiannya dekat sama rumah. Jujur, aku takut, prihatin, enggak nyangka juga karena itu lumayan dekat banget dari rumah aku, satu kompleks," kata Nycta Gina yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Desember 2016.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Hingga saat ini, Nycta Gina bulum melihat langsung lokasi pembunuhan. Ia hanya memantau berita terbaru dari televisi.

"Jadi, waktu itu aku pulang siaran, Mbak aku bilang, 'Non, mau pergi dulu, ya, ke depan, katanya di situ ada yang dibunuh.' Aku masih nggak ngeh, 'Apa, sih? Yang dibunuh siapa?' Terus, tiba-tiba, pulang dari situ dia bilang, 'Eh, nonton televisi, deh, itu ada kasusnya.' Ternyata, pas aku nonton, wow, ngeri banget gitu, ya," kata istri Rizky Kinos itu.

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

Ucapan bela sungkawa pun terlontar dari mulut Nycta. "Mudah-mudahan, para korban diterima di sisi Allah, keluarga yang menjadi korban diberi kesabaran, ketabahan, dapat hikmah yang terbaik, dapat perlindungan.”

(mus)

Inara Rusli.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Ada enam nama selebritas yang turut serta memeriahkan event The Clarity Of Raya, seperti Inara Rusli dengan brand Inara Rusli Co hingga Nycta Gina dengan brand Trinycta.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024