Alasan Mengapa Baru Sekarang Film Aquaman Digarap

Aquaman
Sumber :
  • Ign

VIVA.co.id – Muncul dalam trailer Justice League, Aquaman sudah menyita perhatian publik dengan menggandeng Jason Momoa sebagai aktor utamanya. Aquaman juga rencananya akan dibuat sebagai film solo.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Pembuat film punya alasan sendiri mengapa baru sekarang menggarap proyek ini. Aquaman dikenal memiliki kemampuan telepati untuk berkomunikasi dengan kehidupan bawah laut di mana dia juga bisa memerintahkan sesuatu dari jarak jauh. Patrick Wilson berperan sebagai penjahat dalam film ini.

Karena bertemakan kekuatan air, maka tak heran jika banyak adegan yang dibuat seolah di bawah perairan. Untuk membuat film yang sempurna, teknologi saat ini dianggap sudah bisa memenuhi keinginan sutradara dan pembuat film tersebut.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Dia juga menambahkan bahwa membuat film seperti ini hampir tidak mungkin di masa lampau. Tapi kini, teknologi yang canggih mampu membuat film superhero terlihat begitu keren. Adegan seseorang terbang dan dalam kecepatan cahaya, misalnya.

Itulah yang membuat para pembuat film kini berani menggarap Aquaman yang sebagian besar berada di bawah laut. Teknologi yang sama akan digunakan untuk menciptakan efek dramatisasi film ini. Mereka akan mencoba membawa visualisasi lautan ke layar bioskop senyata mungkin.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Selain Jason Momoa dan Patrick Wilson, film yang rencananya mengambil lokasi syuting di Australia ini akan dibintangi Amber Heard dan Willem Dafoe.

Lynda Carter, pemeran serial Woner Woman era 1970-an.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Di usianya yang kini menginjak 72 tahun, Lynda Carter masih terlihat bugar. Dia menjadi salah satu aktris yang cukup aktif di media sosial dan membagikan aktifitasnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024