Madonna Kembali Taklukkan 'Berondong'

Madonna
Sumber :
  • REUTERS/Remo Casilli

VIVA.co.id – Madonna dikabarkan memiliki gandengan baru. Penyanyi ini kembali menggaet pria jauh lebih muda darinya. Pria itu diketahui menemani Madonna selama melakukan perjalanan liburan ke Swiss bersama keluarga besarnya.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Pria tersebut bernama Aboubakar Soumahoro. Aboubakar berusia 25 tahun. Madonna dan gandengan barunya itu beda usia 33 tahun. 

Madonna tampak menikmati kebersamaan dengan pria asal Pantai Gading tersebut. Ia tampak merangkul tangan Aboubakar saat keluar dari mobil. Madonna tampak nyaman bersama pria yang diketahui berprofesi sebagai model itu.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

Seperti dilansir dari Daily Mail, Madonna dan Aboubakar sudah mulai dekat sejak Maret 2016 lalu. Madonna memang jarang memamerkan kebersamaan dengan kekasih barunya ini di depan publik. 

"Mereka berada di pesta bersama di bulan November, mereka mengobrol dan langsung intim. Selama beberapa minggu mereka bersama, menjadi pasangan kekasih dan Madonna mengundangnya ke rumah," kata sumber. 

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Melihat Madonna mengajak serta Aboubakar dalam liburannya bermain ski di Swiss bersama anak-anaknya, Lourdes, Rocco, David dan Mercy, sumber menyatakan bahwa hubungan mereka berjalan lancar. (ase)


 

Madonna

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Meski kini namanya besar dan dikenal publik, ternyata deretan artis top dunia berikut ini pernah mengalami dipecat alias PHK, bahkan menganggur dan tidak ada pekerjaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023