Elma Theana Bocorkan Pernikahan Fairuz A Rafiq-Sonny Septian

Fairuz A. Rafiq
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Elma Theana memperkirakan adiknya, Sonny Septian akan melangsungkan pernikahan dengan Fairuz A Rafiq di 2017. Elma belum bisa membicarakan lebih lanjut karena bertindak sebagai wedding organizer dalam pernikahan adiknya tersebut. 

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

"Ya insya Allah tahun inilah. Bulannya nanti dikasih tahu, ini aja udah ngebocorin. Maaf ya Sonny ya, karena saya WO nya soalnya," kata Elma saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2017. 

Awalnya Elma menganggap hubungan Sonny dan Fairuz seperti anak muda pada umumnya. Lama-kelamaan pandangan itu berubah, dan Sonny semakin memperlihatkan keseriusanya. Bahkan menurut Elma, hubungan ini merupakan yang tercepat dalam sejarah Sonny. 

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

"Jadi ini yang tercepat kali. Sama-sama dewasa, kami mah keluarga merestui. Apalagi Sonny anak pertama yang laki-laki kan. Sudah umur juga waktunya untuk menikah?," katanya.

Elma berpesan agar adiknya bisa lebih dewasa. Jarak umur antara Sonny dan Fairuz, Elma harap tak jadi penghalang. Elma pun berharap adiknya bisa membimbing Fairuz lebih dekat kepada Sang Pencipta.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Yang penting bisa menjadi seorang imam dalam keluarga, mengajak Fairuz dan anak-anaknya salat, dan lebih kepada islami lah. Karena rumah tangga yang dilandaskan iman itu lebih insya Allah bisa jadi berkah," ujarnya.


 

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangan yang harus dilalui saat suami dinyatakan positif COVID-9 varian Omicron.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022