Rian D'Masiv Bicara Bisnis Kuliner dan Hobi Beli Gitar

Ryan d'Masiv, Ariel NOAH dan Iwan Fals
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Usai menikah, banyak hal yang berubah pada vokalis grup musik D'Masiv, Rian. Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini mengaku mulai memutar otak untuk masa depan bersama istri dan anak-anaknya kelak.

Miliki Karakter Kuat, Jadi Alasan Rian D'Masiv Produseri Band 'Hidup'

"Mungkin dulu aku sebelum nikah kalau dapat duit beli alat musik nonton konser liburan. Setelah nikah ternyata ada banyak hal yang harus dicapai. Membahagiakan anak dan keluarga juga. Begitu dapat rejeki dari manggung enggak pengin hilang begitu saja, ada hal yang diputerin," kata Rian yang ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa 17 Januari 2017.

Kebiasaan lamanya yang membeli alat musik rupanya harus terhenti lantaran Rian mulai fokus memikirkan bisnis di luar dunia musik.

Manajemen Masih Coba Damaikan Rian dan Rayyi D'Masiv

"Ngeband tetap, beli gitar tetap, cuma lebih diatur lagi bikin usaha, sekarang bikin kafe dan studio musik. Alhamdulillah nambah bisnis bisa buka usaha kuliner ayam penyet di Pasaraya, Blok M," katanya.

Walau mengerem kebiasaannya koleksi gitar, Rian tak bisa membendung keinginannya untuk tak membeli alat musik tersebut.

Ribut di Atas Panggung, Rian D’MASIV Akhirnya Angkat Bicara

"Kemarin sudah janji (sama istri), 'Ma ini aku terakhir beli gitar di 2017'. Eh ada orang nawarin beli lagi. Buat aku sih, aku beli gitar buat kerja juga kayak aku sama Kiki patungan buat bikin usaha lagi. Ada momemnya ada rejeki kayaknya enggak usah nunda-nunda mulai usaha ini," ujarnya menerangkan.

Untuk itu kini Rian mulai menjajal dunia bisnis, yang ia pilih adalah kuliner. "Ini tahun bagus buat mulai usaha 2017, mudah-mudahan bagus buat usaha dan tahun ayam," kata Rian.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya