Mantan Pemeran James Bond Bakal Muncul di Deadpool 2?

Deadpool
Sumber :
  • dok Marvel

VIVA.co.id – Ada yang menarik dari unggahan foto terbaru di akun Instagram aktor beken Ryan Reynolds. Bersama dengan Hugh Jackman dan Pierce Brosnan, ia berjajar dalam sebuah ruangan sembari duduk di sofa.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Lebih dari itu, dalam captionnya ia menulis "Wolvie. Bond. Wade," yang mana masing-masing dari mereka terkenal lewat peran ikoniknya sebagai Wolverine (Hugh Jackman), James Bond (Pierce Brosnan) dan Wade Wilson (Ryan Reynolds). Pemandangan ini, jelas mengundang rasa penasaran para penggemar.

Kabarnya, Pierce Brosnan bakal memerankan karakter bernama Cable yang bakal hadir di sekuel terbaru Deadpool 2. Meski demikian, belum ada info resmi dari pihak penggarap film.

Film Deadpool 2 Menurut Celine Dion

Dilansir dari NME, dalam foto unggahan Reynolds tersebut, ketiganya mempraktekkan gaya "hear no evil, speak no evil, see no evil." Dalam pemaknaan di barat sana, bahasa tubuh ini menunjukkan tentang sesuatu tengah mereka rahasiakan.

Foto Instagram tersebut semakin memperkuat tendensi bahwa Brosnan bakal bermain dalam Deadpool 2 sebagai Cable, bersama dengan Reynolds sang tokoh utama serta Jackman si mutan Wolverine yang kabarnya juga ikut. Tak banyak yang tahu latar belakang Cable secara rinci.

Deadpool 2 Mulai Tayang, Perlu Ditonton atau Enggak Yah?

Dalam alur komik Marvel, Cable yang bernama asli Nathan Summers ini adalah anak dari Scott Summers alias Cyclops, sang pemimpin X-Men. Cable adalah seorang mutan yang terjangkit virus aneh, pergi ke masa depan untuk mengobatinya, dan kembali lagi ke masa kini sebagai pembunuh bayaran.

Deadpool 2 masih tetap dibintangi kedua mutan sebelumnya, Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dan Colossus (Stefan Kapicic). Filmnya dikabarkan baru akan digarap pada Juni 2017 mendatang, mundur beberapa bulan dari rencana awal.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya