Dahulu Seksi Kini Gemuk, Perubahan Artis Ini Kejutkan Fans

Aktris Margot Robbie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Transformasi penampilan Margot Robbie mengejutkan publik. Tak seperti biasanya yang selalu terlihat cantik dan seksi, Margot kini tampak sangat berbeda. Tubuh aktris Suicide Squad itu terlihat berisi dengan pipi yang tembam dan rambut blonde bergelombang.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Rupanya, penampilan baru Margot Robbie ini untuk peran terbarunya sebagai Tonya Harding. Margot dalam balutan busana ala 90-an, terlihat sangat mirip dengan atlet figure skating tersebut.

Dari Ace Showbiz, Margot Robbie akan bermain dalam film biopic, I, Tonya. Film tersebut akan menceritakan kisah hidup Tonya Harding yang kini berusia 46 tahun. Ia dan mantan suaminya, Jeff Gilloly (Sebastian Stan), diceritakan menyewa seorang pria untuk mencelakai kaki lawan terbesar Tonya, Nancy Kerrigan, pada musim Winter Olympics di Norwegia 1994 silam.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Dikisahkan, Tonya dan Jeff dinyatakan bersalah atas kasus ini. Sementara Nancy Kerrigan berhasil pulih dan membawa pulang medali perak dalam Olimpiade tersebut. Tonya ada di posisi kedelapan, jauh di belakang Nancy. Namun belum diketahui siapa aktris yang akan berperan sebagai Nancy Kerrigan dalam film tersebut.

Sebagai pemain ice skating, Margot Robbie diketahui sudah banyak berlatih untuk mendalami karakternya. Foto-foto Margot sebagai Tonya yang tersebar di dunia maya mengejutkan banyak orang. Margot dinilai sangat mirip dengan figur Tonya yang asli.

Top Trending: Gadis Diperkosa 1.000 Kali Selama 14 Tahun, Pelajar SMA Tusuk Teman di Dalam Kelas
Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024