Resmi Nikah, Ria Irawan dan Suami Merasa Aneh

Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar baru kembali dari ibadah umrah di Tanah Suci. Keduanya tampak makin kompak. Kisah cinta mereka yang cukup panjang membuat keduanya mengalami beberapa keanehan setelah hidup bersama.  

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

"Ya, kadang masih lupa kalau ini sudah jadi suami, masih anggap asisten," kata Ria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Januari 2017.

Ria merasa beruntung karena terus didukung oleh suami. Bahkan Mayky membuat tagar dalam Instagram, SuamiCintaIstriBotak. Sebagai dukungan kepada Ria, Mayky ingin menyemangati para pejuang kanker.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

"Karena inginnya sih Ria Irawan-nya enggak cuma jadi satu panutan, ingin semua lah. Indonesia kan macam-macam," ucap Mayky.

Dengan dukungan dan masih menjalani pengobatan, Ria tak lupa melengkapi dengan doa. Ria berharap bisa kembali menjalani hidup seperti dulu.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020

"Semoga kanker yang ini cepat selesai pengobatannya. Terus bisa menikmati lagi hidup dengan tubuh yang tanpa terdeteksi kanker," kata Ria menceritakan soal doanya.

Ria menikah dengan Mayky, Jumat, 23 Desember 2016. Mereka menikah di KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Mayky merupakan asisten pribadinya, selama lebih dari lima tahun. (art)

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022