Taylor Swift Buka-bukaan Soal Duet dengan Zayn Malik

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id – Sejak merilis single duet yang menjadi soundtrack film Fifty Shades Darker, Taylor Swift dan Zayn Malik menjadi pembicaraan hangat di mana-mana. Kini, tak lama setelah klip video lagu tersebut resmi beredar duet sensasional ini semakin ramai saja diperbincangkan.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Dari pembuatan klip video tersebu juga muncul  video dibalik layar di mana Taylor dan Zayn terlihat sangat akrab.

"Saya kenal Zayn sudah sangat lama. Saya rasa suaranya adalah salah satu yang jarang ada dan saya pikir dia adalah orang yang sangat luar biasa dan spesial. Sangat luar biasa bisa bekerja sama dengannya," ungkap Taylor kepada para penggemarnya seperti dikutip E! News.

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

Sebelum Anda berspekulasi kalau bekerja sama dengan teman bukanlah bisnis yang cerdas, tapi kolaborasi dua penyanyi ini membedakan hal sebaliknya.

"Luar biasa sekali ketika kamu bisa bekerja sama dengan orang yang biasa pergi bersama. Pertanyaan apakah kita bisa akrab sudah terjawab. Ya, kita akan berkumpul bersama dan bernyanyi," lanjutnya.

Menurut Studi, Bibir Paling Menarik Ternyata Seperti Ini

Taylor menambahkan kalau Zayn adalah penyanyi yang sangat berbakat dan dia merasa beruntung bisa mengerjakan lagu kebanggaannya tersebut bersama dengan Zayn.

"I Don't Wanna Live Forever" masuk ke dalam album soundtrack Fifty Shades of Grey yang banyak diisi oleh penyanyi-penyanyi ternama. John Legend, Sia, dan kolaborasi Nick Jonas dan Nicki Minaj juga akan mengisi album soundtrack.

Klip video "I Don't Wanna Live Forever" sendiri disutradrai oleh Grant Singer. Video ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dalam waltu kurang dari 24 jam. Dengan kata lain, duet ini sudah memiliki satu lagu hit lagi di tangan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya