Kolaborasi, Zayn Malik Banjir Pujian dari Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id – Taylor Swift dan Zayn Malik baru saja merilis video musik dari lagu terbarunya. Kolaborasi keduanya itu membuat Taylor Swift bangga bisa duet dengan kekasih Gigi Hadid itu.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Hanya beberapa jam usai peluncuran video musik dari lagu ‘I Don't Wanna Live Forever’, pelantun Blank Space itu mengunggah video di balik layar pembuatan lagu baru tersebut.

"Saya sudah lama kenal Zayn. Saya rasa suara Zayn adalah salah satu suara yang sangat jarang dan dia sangat spesial, dan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya," ujar Taylor, dikutip dari laman E!News.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Kata-kata pujian tersebut dilontarkan Taylor dengan tulus. Ia merasakan bahwa bekerja dengan Zayn, membuat proyek keduanya mendapatkan hasil yang memukau.

"Menyenangkan bisa kerja sama dengan orang yang Anda kenal. Ya, kita akan bernyanyi dan mengobrol," kata mantan kekasih Harry Styles itu.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Bahkan, Taylor tidak segan mengatakan bahwa Zayn memiliki banyak bakat yang begitu natural. Di mana, hal itu membuatnya begitu bangga bisa mendapatkan kesempatan kerja sama dengannya.

"Dia juga seseorang yang sangat berbakat, dan saya merasa beruntung untuk menyanyikan lagu ini bersama Zayn," kata penyanyi 28 tahun itu.

Lagu kolaborasi keduanya yang berjudul ‘I Don't Wanna Live Forever’ merupakan sound track untuk film Fifty Shades Darker. Film sekuel Fifty Shades of Grey ini dikabarkan akan tayang di bioskop pada 10 Februari mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya