Zaskia Gotik Jelaskan soal Foto 'Digendong'

Zaskia Gotik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sempat membuat heboh dunia maya lewat foto dirinya tengah digendong, pedangdut Zaskia Gotik pun akhirnya buka suara. Dalam foto yang beredar sebelumnya terlihat Zaskia berada di tengah para polisi dan tubuhnya diangkat oleh seseorang.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

Dari foto tersebut, Zaskia pun banyak mendapat komentar pedas. Diungkapkan Zaskia, dia tidak digendong polisi melainkan oleh sang asisten pribadi yang bernama Rega.

"Oh, itu mah si Rega asisten saya. Bukan polisi. Itu waktu (manggung) di Sorong," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 31 Januari 2017.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

"Jadi, ceritanya kan mau nyanyi nih, mesti naik ke atas panggung dan becek tempatnya. Jadinya digendong, mau enggak mau, karena sudah langganan," tuturnya.

Bukan tanpa alasan dia minta digendong oleh Rega. Lantaran adanya genangan air di sekitar panggung tempat ia akan menyanyi, maka ia pun meminta bantuan sang asisten untuk menggendongnya.

Zaskia Gotik Sebut Vicky Prasetyo Mantan Terburuk

"Karena kan becek, banjir. Neng pakai hak. Neng juga enggak bawa sandal jepit, jadi terpaksa deh digendong," kata si pemilik Goyang Itik itu.

Zaskia Gotik.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Warganet menilai wajar karena Gotik kaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018