Di Balik Pernikahan Sederhana Artis Terkaya Korea

Kim Tae Hee dan Rain
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pasangan Rain dan Kim Tae Hee mengucapkan janji setia pada 19 Januari 2017 lalu. Pasangan ini resmi menjadi suami istri. Namun, berbeda dengan pasangan selebriti lainnya yang menggelar resepsi pernikahan supermewah di hotel bintang lima atau gedung mahal lainnya, Rain dan Kim Tae Hee hanya menggelar pernikahan sederhana. Biayanya pun tak sampai puluhan juta.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Biaya pernikahan pasangan ini dikatakan hanya menghabiskan uang sebesar Rp14.98 juta. Hal ini cukup mengejutkan penggemar kedua bintang ternama Negeri Kimchi tersebut. Maklum, keduanya disebut sebagai pasangan terkaya di Korea. Jika digabungkan kekayaan mereka senilai S$60,6 juta atau setara dengan Rp568,7 miliar. 

Saat disinggung soal keputusannya tidak menggelar pesta mewah, ia mengaku karena krisis politik yang sedang terjadi di Korea. 

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

"Saya tak ingin pernikahan kami disebut sebagai pengalihan isu dari peristiwa nasional," kata Tae Hee seperti dilansir dari Toggle

Bintang drama Yong Pal ini mengaku bangga telah berstatus sebagai istri Rain. Ia pun menyatakan sangat terkejut saat Rain berlutut di hari pernikahan mereka. 

Usai Bantah Rumor Selingkuh, Rain dan Kim Tae Hee Jual Gedung di Seoul

Rain mendedikasikan lagu, The Best Present untuk sang istri. Ia menyanyikan lagu tersebut di hari pernikahannya. "Saya rasa itu cara dia melamar saya," ujarnya bahagia. 

Tae Hee memutuskan tinggal di kediaman Rain sambil mencari apartemen baru yang sesuai dengan pilihan pengantin baru ini.
 

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024