Tyas Mirasih Mau Menikah Tahun ini

Tyas Mirasih dilamar
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id – Aktris cantik Tyas Mirasih dilamar kekasih, Raiden Soedjono pada 27 Januari 2017 lalu di Jepang saat sedang berlibur. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Sementara lamaran secara resmi yang mendatangkan kedua keluarga akan dilakukan dalam waktu dekat. Sebab, lamaran sebelumnya hanya sebuah simbol dari hubungan mereka berdua.

"Dalam waktu dekat akan lamaran lagi yang mempertemukan keluarga. Yang kemarin itu lebih kepada simbol hubungan kita. Yang pasti tahun ini nikahnya," tuturnya di Jakarta, Jumat malam, 10 Februari 2017.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Dalam pernikahannya, dia mengaku hanya akan mengundang kalangan terbatas, seperti teman dan kerabat dekat. Adapun konsep pernikahan mereka adalah pesta kebun.

"Pengen garden party, yang datang teman-teman dekat, dan lingkungan yang dekat. Teman kerja dia (Raiden), teman kerja aku," katanya.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

Untuk lokasi pernikahan, Jakarta tetap menjadi pilihan utama lantaran keluarga kedua pihak mayoritas berdomisili di Jakarta. Pesta pernikahan mereka akan diurus oleh wedding organizer (WO). (ren)

Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021