Fairuz A Rafiq Mantap Berhijab

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Fairuz A Rafiq mantap menutup auratnya dengan berhijab usai menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Fairuz mengaku semakin tenang setelah memutuskan berhijab.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Alhamdulillah sudah menjalankan kewajiban sebagai umat Islam, berhijab. Mudah-mudahan bisa seterusnya," kata Fairuz yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Februari 2017.

Ia menyatakan, sepekan setelah umrah, sempat melepas hijab. Namun, ia merasa ada yang hilang. Diungkapkan Fairuz, ia kerap resah saat tak mengenakan jilbab setelah umrah. Ia pun membulatkan niatnya untuk menjadi wanita muslimah yang baik.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

"Yang motivasi saat umrah, di Masjidil Haram aku berdoa, aku mau berhijab, tolong berikan aku keyakinan. Hati aku mau yakinkan untuk berhijab. Pulang umrah, satu minggu setelah umrah aku lepas hijab. Ada yang kurang dari dalam diri aku. Pas salat magrib, aku sedih, Allah sudah baik sama aku, masa aku enggak melakukan kewajiban,” ujarnya.

Keputusan Fairuz sangat mengejutkan sang kekasih, Sonny. Namun, adik Elma Theana ini sangat mendukung Fairuz. "Luar biasa. Aku sekarang sering bilang ke dia (Fairuz), calon bidadari surga begini," kata Sonny. (art)

Selamat, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga
Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangan yang harus dilalui saat suami dinyatakan positif COVID-9 varian Omicron.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022