Cerita Jebolan Indonesia Idol Bawakan Lagu Milik Tohpati

Penyanyi Agatha Suci
Sumber :
  • instagram penyanyi Agatha Suci

VIVA.co.id – Jebolan Indonesia Idol musim pertama (season 1), Agatha Suci, mengaku bangga sekaligus deg-degan diberi kepercayaan menyanyikan lagu berjudul 'Karena Kamu' yang diciptakan khusus oleh Tohpati kepada dirinya.

Dikaruniai Anak Berkebutuhan Khusus, Agatha Suci Bersyukur

Agatha sendiri sudah merilis sejumlah lagu seperti Cintai Aku Lagi dan Lagu Bintang.

"Bangga sekaligus ya ini harus aku bawakan total karena karya musisi senior, mas Tohpati. Lagu Karena Kamu masih seputar cinta," ucap Agatha kepada VIVA.co.id, Kamis 16 Februari 2017.

Nenteng Tas Mewah, 4 Seleb Ini Pernah Kepergok Makan di Warteg

Kini berada di bawah naungan label E-Motion, Agatha mengaku serius eksis kembali setelah enam tahun absen. Agatha yang sempat punya nama pasca kemunculan ajang berbakat Indonesia Idol mengaku tak mudah saat ini untuk memperkenalkan lagu barunya lagi.

"Dengan label, saya punya percaya diri lagi. Lagu Karena Kamu sendiri cukup gencar dipromosikan oleh manajemen di sejumlah radio," ucap Agatha optimis.

Finalis Indonesia Idol Mengeluh Soal Penjualan Fisik

Sementara itu Eksekutif Produser E-Motion, Arnold J.Limasnax, mengatakan kehadiran single terbaru yang diciptakan khusus oleh Tohpati akan mengangkat kembali nama Agatha di industri musik Tanah Air.

"Musiknya masih dalam koridor pop. Bernuansa modern dan catchy. Agatha ingin menyuguhkan kembali originalitas karakter vokalnya yang kali ini mengajak para penikmat musik untuk lebih dekat dengan orang-orang tersayang," ucap Arnold. (ren)

penyanyi Agatha Suci

Disebut Wanita Bayaran, Begini Reaksi Agatha Suci

Salah satu warganet mengirim pesan pribadi yang tidak elok dibaca ke Agatha Suci. Oknum tersebut menyebut Agatha wanita BO.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2021