Putri Ketiga Aa Gym Menikah, Suasana Berlangsung Haru

Pernikahan Putri Aa Gym Ghina Raudhatul Jannah
Sumber :
  • Facebook Imamah

VIVA.co.id – Putri ketiga KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, Ghina Raudatul Jannah, hari ini, Sabtu, 18 Februari 2017, menikah dengan Zul Arif Nurhendra, di Masjid Daarut Tauhid, Badung. Suasana akad nikah yang disiarkan langsung oleh Tauhid TV, dilansir Facebook Aa Gym berlangsung khidmat.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Acara akad nikah diawali pembacaan ayat suci Alquran yang syahdu. Aa Gym dan sang istri, Ninih Muthmainnah terlihat larut dalam lantunan indah tersebut. Teh Ninih bahkan beberapa kali terlihat mengusap air mata penuh haru. Sebelum menikahkan, Aa Gym dengan air matanya berpesan pada Zul untuk menjaga Ghina.

"Janji jaga Ghina ya. Ajak Ghina jadi ahli surga. jangan pulang kecuali ke surga," ucap Aa Gym dengan suara parau dan air mata yang menetes.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Ghina dan Zul resmi menikah dengan mas kawin logam mulai 10 gram, cincin emas 3,17 gram, dan 3 dinar.

Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh KH Miftah Farid dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Putri Aa Gym tersebut tampak cantik dengan gaun pengantin putih dengan model cape dan hijabnya.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024