Lucky Hakim Larang Tiara Dewi Beli Tas dari Reptil

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesinetron sekaligus yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Lucky Hakim melarang istrinya, Tiara Dewi membeli tas-tas branded (mahal) yang terbuat dari kulit reptil. Hal itu diungkapkan Tiara Dewi pasca terkejut melihat video proses pembuatan tas dari kulit buaya.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Aku sedih dan trauma gara-gara mas Lucky tunjukin video sadis pembuatan tas kulit yang harus membunuh buaya, kasian banget buayanya kesiksa berjam-jam sekarat. Aku juga jadi galau soalnya sekarang enggak boleh beli tas atau produk fesyen apapun yang terbuat dari kulit reptil," ucap Tiara Dewi, Kamis 23 Februari 2017.

Tiara Dewi memang dikenal sebagai selebritis yang tampil glamour dan selalu berpenampilan menarik juga mengkoleksi barang-barang bermerk. Koleksi tasnya pun sampai ratusan dengan harga yang tidak murah.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Aku memang koleksi tas branded, ya jumlahnya lumayan banyak, sampai kata suamiku ini  sudah bisa buka 10 butik tas, dan sebagian memang terbuat dari kulit, aku koleksi ini dari dulu sebelum kenal mas Lucky," ujar wanita 29 tahun ini.

Bagi Tiara sudah menjadi kewajibannya patuh akan perintah sang suami. Dia pun mau tak mau mensetop membeli tas branded.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Semenjak menikah sama mas Lucky, aku dibatasi enggak boleh beli tas yang terbuat dari kulit reptil lagi, dan disarankan untuk mengurangi hobi belanja tas mewah. Kata suamiku yang sudah terlanjur beli ya sudah, tapi sudah enggak boleh nambah lagi," kata Tiara.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024