Ringgo Agus Rahman Siap Teriak di Konser Guns N' Roses

Ringgo Agus Rahman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Grup band rock Guns N' Roses akan menghibur para penggemarnya di Singapura lewat konser reuni Guns N' Roses di Changi Exhibition Center, Singapura, Sabtu, 25 Februari 2017.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menyaksikan band idolanya, komedian sekaligus aktor Ringgo Agus Rahman sengaja terbang ke Singapura.

Ringgo tak sendiri, ia memboyong sahabatnya, Desta dan Vincent. "Nanti gue mau nonton GNR (Guns N' Roses) nih, sama anak-anak lain juga Sama Vincent sama Desta juga nanti," kata Ringgo saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 23 Februari 2017.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Bapak satu anak itu mengaku tak sabar menyaksikan penampilan langsung sang idola. Tak hanya itu, Ringgo tak sabar untuk bernyanyi di tengah lautan manusia besok.

"Dari dulu memang gue dasarnya suka nonton konser, nunggu karena mereka reunian karena Slash-nya balik lagi sama Axl, kalau dulu pas dia (Guns N' Roses) datang ke Indonesia nggak ada Slash nya kayak bukan GNR utuh gitu," ucapnya.

Coba Bunuh Diri, Eks Personel Guns N' Roses Tusuk Diri Sendiri

Ringgo pun sengat semangat, untuk berteriak ketiak hadir di konser band idolanya itu.

"Pokonya gue mau teriak-teriak, mau nyanyi barenglah," katanya.

Once Mekel

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Album tersebut berisi 9 lagu. Once Mekel menciptakan sampai memasarkan albumnnya sendiri dan bercerita soal lagu di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023