Ramon Y Tungka Musuhan sama Nasi

Ramon Y Tungka
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Ramon Y Tungka sudah tak lagi mengonsumsi nasi. Ia mengganti nasi dengan buah dan sayur mayur. Hampir satu tahun Ramon melakukan hal tersebut dan hasilnya berat badan ia turun delapan kilogram di bulan pertama melakukan hal tersebut.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

"Turun delapan kilo lah selama sebulan. Pagi lari, sore renang. Kurang lebih sampai hari ini gue sudah turun 15 kilo," kata Ramon saat diwawancara di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Ramon tak sengaja melakukan hal tersebut. Awalnya saat syuting Labuan Hati, ia banyak bertanya dengan Kelly Tandiono dan Lola Maraia. Akhirnya ia membuat hal ini menjadi gaya hidup dan bertanya ke ahlinya.

Ini 6 Makanan Diet Sehat yang Wajib Kamu Konsumsi

"Banyak tanya termasuk sama orang nutrisi. Kelly juga ngasih tahu, diet gimana? Putih telur, no garam, dua minggu pertama kukus makanan. Ok, lama-lama keterusan sampai hari ini," ujarnya.

Ramon mempercayakan asupan masakan yang dimasaknya sendiri. Ia tidak menggunakan katering hidup sehat yang sekarang sedang marak. Ia ingin berat badannya turun sekitar dua kilogram lagi.

Tips Pilih Es Krim yang Sehat, Apa Aja yang Harus Diperhatikan?

"Keringin aja, yang penting sehat. Enggak perlu berotot, kurus aja lah," ucapnya.

Mengukur berat badan dengan lingkar pinggang

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

ebenarnya untuk dapatkan tubuh ideal.Yaitu cukup lakukan diet tinggi protein agar Anda bisa mengendalikan rasa lapar , sehingga dapat membantu Anda menurunkan berat badan

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023