Pas Band Tampil pada Radio Show Perdana di Bandung

The Unplluged PAS Band
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Program Radio Show tvOne menggebrak Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari ini, Minggu 26 Februari 2017. Bandung menjadi kota pertama yang disinggahi program musik plus bincang-bincang yang ditayangkan langsung (live) tvOne itu.

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

RadioShow tvOne kunjungi Bandung

Program itu hadir dengan slogan Indonesia Hebat. Sesi bincang-bincang dalam program itu menampilkan tokoh-tokoh inspiratif berbagai kalangan. Grup musik ternama bakal memeriahkan program itu, di antaranya, Pas Band, Rosemary, dan The SIGIT. Ditambah enam band lokal yang lolos audisi, di antaranya Trou, Sumber Makmur Jaya, Alunan Semesta, The Eksentrics, Ra Ba, dan Trilogi.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dijadwalkan hadir pada acara dimulai pukul 16.00 WIB itu. Pemirsa tvOne dapat mengunjungi dan menyaksikan langsung RadioShow #BedaItuHebat di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. 

Selain pertunjukan musik, pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan dalam variasi kuliner Kota Bandung.

Ketua KPPS di Bandung Meninggal Dunia

Panggung RadioShow akan hadir di kota-kota Indonesia bersama beragam kegiatan offair setiap bulan. RadioShow dapat disaksikan melalui live streaming di YouTube dan Facebook. (asp)

Kepadatan arus lalu lintas kendaraan di daerah wisata Lembang, Bandung Barat

Kawasan Lembang Padat Merayap, Antrean Kendaraan Mengekor hingga Kota Bandung

Kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dipadati wisatawan pada Sabtu, 13 April 2024, atau H+3 Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024