Ketika Artis India Merayu Wanita dengan Bahasa Jawa

Artis India Ravi Bhatia menyapa penggemar di Surabaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Meet and greet serial India Lonceng Cinta ANTV di Lapangan Parkir LotteMart Surabaya, Jawa Timur, Minggu 26 Februari 2017, dibuka dengan kehadiran Ravi Bhatia di atas panggung. Sorak gembira langsung menyeruak dari ribuan penggemar Lonceng Cinta yang telah menunggu sejak pagi.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ravi tampil dengan busana ala legenda Ken Arok lengkap dengan aksesori keris di tangannya. Di sampingnya, berdiri wanita cantik yang berperan sebagai permaisuri Ken Dedes. "Ini ratu saya," kata Ravi menunjuk sang pemeran ratu.

Senyum manis langsung ia lemparkan ke penonton. Salam khas arek Suroboyo lantas dia teriakkan. "Piye kabare (apa kabar)?” kata Ravi, sembari diajari pembawa acara, Kinos dan Rizki.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Oleh Kinos, Ravi, kemudian ditanya apakah di dunia nyata sudah memiliki kekasih atau belum. Pemeran Pangeran Salim dalam Jhodaa Akbar itu menjawab belum.

"Saya mau punya pacar cewek Suroboyo," katanya, diikuti dengan teriakan para penggemarnya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Nah, saat itulah Kinos menantang Ravi merayu penonton wanita muda bernama Nova yang dipanggil ke atas panggung. Ravi kemudian menjulurkan kedua tangannya ke arah Nova, menyodorkan setangkai bunga berwarna ungu. "Aku tresno karo kowe (aku cinta kamu)," ucapnya.

Kehebohan Ravi dan penggemar kian menjadi-jadi kala artis asal India berusia 24 tahun itu turun dari panggung dan menyalami semua penonton yang berada di pagar depan panggung. "Surabaya bagus. Jalan-jalannya bagus, ceweknya cantik-cantik. Aku suka Surabaya," kata Ravi.

Meet and greet Lonceng Cinta merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka ulang tahun ANTV yang ke-24 pada bulan Maret 2017. Selain Ravi, dua bintang Lonceng Cinta, Arjit Taneja (Purab) dan Leena Jumani (Tanu) juga hadir menyapa penggemar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya