Dikira Bawa Artis India, Mobil Polisi Dikerubuti Penggemar

Arjit Taneja dan Leena Jumani di jumpa fans Lonceng Cinta di Surabaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Ada kejadian lucu saat acara Meet and Greet Lonceng Cinta ANTV digelar di halaman parkir LotteMart Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 26 Februari 2017. Saking semangatnya, para penggemar serial India itu terkecoh oleh dua mobil sedan patroli polisi yang dikira membawa idola mereka.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Menurut pantauan VIVA.co.id, pagi tadi para artis India belum tampak di atas panggung. Hiburan yang disuguhkan baru permainan dan musik dangdut. Sementara halaman parkir tempat acara jumpa fans dan bintang Lonceng Cinta sudah penuh oleh ribuan penggemar. Bahkan, penggemar berkerubung hingga pinggir jalan raya.

Beberapa saat kemudian, sirine mobil polisi berbunyi, memecah kemacetan jalan depan LotteMart di Jalan Raya Mastrip Karangpilang, Surabaya. Dua mobil patroli berwarna oranye masuk dan berhenti di depan pintu masuk LotteMart. Dua mobil itu lalu parkir dengan formasi sejajar.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Perhatian penonton yang semula fokus ke panggung beralih pada dua mobil yang di kacanya bertuliskan ‘Srikandi’ itu. Ratusan orang mengerubungi dua mobil tersebut. Mereka mengira dua mobil itu membawa artis serial India Lonceng Cinta, Arjit Taneja (Purab) dan Leena Jumani (Tanu), juga Ravi Bathia.

Masing-masing penggemar menyiapkan ponsel untuk memotret. Sementara dari dalam mobil tak ada satu pun orang keluar. Petugas keamanan dari panitia dan LotteMart coba menghalau penggemar agar bubar dari kerumunan. Petugas juga memberitahukan di dalam mobil tidak ada artis India sama sekali.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Namun, penggemar ogah beranjak. Tak lama kemudia, pintu mobil terbuka lalu keluarlah empat polisi wanita berseragam dari mobil sedan yang di kapnya tertulis 'Police' itu. Para polisi wanita itu hanya tersenyum geli melihat tingkah penggemar artis India.

Penggemar bubar dan balik ke area panggung. "Tibake duduk Purab-Tanu (ternyata bukan Purab-Tanu)," kata salah seorang penggemar.

Meet and Greet Lonceng Cinta ANTV dibuka dengan hadirnya Ravi Bhatia ke atas panggung. Beberapa saat kemudian, Arjit dan Leena menunjukkan diri ke hadapan para penggemarnya. Satu jam lebih mereka menghibur penonton dengan permainan dan foto bersama.

Sebagai informasi, acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun ANTV yang ke-24 pada bulan Maret 2017. Sebelum di Surabaya, kemarin, dua bintang Lonceng Cinta menyapa penggemar di Lapangan PWS Kaduagung Tigaraksa, Tangerang.

Seusai jumpa fans serial India Lonceng Cinta ANTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya