Rossa Siap Bawakan Puluhan Lagu di Konser Ketiga

Diva pop Rossa bersiap gelar konser.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sri Rossa Roslaina Handayani – atau akrab disapa Rossa – akan menggelar konser tunggalnya yang ketiga pada 13 April 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. Konser ini dibuat spesial lantaran Rossa sudah 21 tahun berkarier di industri musik Tanah Air.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Konser yang bertajuk “The Journey of 21 Dazzling Years” ini nantinya akan menjadi pertunjukkan yang luar biasa.

Tak main-main, untuk konsernya itu, wanita asal Sumedang itu menggandeng orang-orang hebat di bidangnya, seperti Tohpati (Music Director), Jay Subyakto (Art Director), Inet Leimena (Show Director), Taba Sanca Bachtiar (Multimedia Designer), Iwan Hutapea (Lighting Designer) dan Uli 3 Dimensi (Stage Management) yang akan menyulap konser mantan istri Yoyo 'Padi' itu terlihat megah, mewah dan glamour.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

"Mas Jay adalah yang kawal saya 2008 (konser pertamanya). Kami setelah itu keliling dua kota Bandung dan Surabaya, di Malaysa juga. Jadi orang-orang yang ada di karier saya itu-itu saja," kata ibu anak satu itu pada jumpa persnya disalah satu hotel di Jakarta, Senin, 27 Februari 2017.

Dikatakan Rossa, niatnya menggelar konser sudah terpikir sejak dua tahun lalu. Namun Rossa dan tim baru bisa merealisasikannya tahun ini.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

"Kami sama mas Jay rencananya 2 tahun lalu (bikin konser). Hanya saja ada kendala dan dikasih rezeki tahun ini," katanya.

Wanita kelahiran 1978 itu akan menghibur para penggemarnya selama dua jam lebih dan melantunkan lagu-lagu hits miliknya.

"Kami akan ada 2 jam lebih konsernya. Dalam dua jam ada 25 lagu," lanjut Rossa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya