Demi Konser, Rossa Belajar Goyang dengan Si Ratu Ngebor

Rossa .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Demi penampilannya yang berbeda, diva pop Rossa rela belajar menari di malam konsernya yang bertajuk ‘The Journey Of 21 Dazzling Years’ yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis, 13 April 2017 mendatang.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Demi totalitas, wanita berusia 38 tahun itu sengaja belajar joget dengan si ratu ngebor, Inul Daratista.

"Aku disuruh joget loh sama Mas Jay (Jay Subyakto/Art Director). Mungkin karena image aku senyum-senyum saja. Aku sudah belajar sama Mbak Inul goyangnya," ujar Rossa saat ditemui di Jakarta, Senin, 27 Februari 2017.

Rossa Sukses Selesaikan Tur Konser Tiga Negara di Sabah, Malaysia

Seperti diketahui, di setiap penampilannya, tak banyak goyangan atau tarian yang ia tampilkan. Kali ini ia diharuskan keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi dengan imej 'datar'.

"Iya, harus keluar dari zona nyaman, karena kan harus ada challange biar terus berkembang," katanya.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Rossa juga mengaku ingin terlibat langsung dalam berbagai persiapan konsernya. Baik itu urusan menciptakan lagu baru, mengaransemen lagu, hingga proses produksi,

"Iya memang aku banyak maunya, jadi aku tahu maunya gimana. Misalnya mau bikin lagu baru sama aransemen pasti diskusi, setiap rekaman aku terjun langsung pas produksi," ucap ibu anak satu itu. (ase)

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024