Jelang Lamaran, Fairuz A Rafiq Minta Didoakan

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Hubungan Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian, dikabarkan kian mantap. Rencananya, proses lamaran bakal berlangsung hari ini, Kamis, 2 Maret 2017, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Jelang proses lamaran, Fairuz tampak deg-degan. Hal yang wajar terjadi, mengingat momentum tersebut mampu dibilang sakral dan tak bisa dianggap biasa saja.

Menuju hari H, Fairuz sempat meminta doa dan restu kepada netizen di Instagram. Lewat foto yang diunggah, dia berharap agar proses lamarannya berlangsung secara khidmat.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Mohon doa ya semuanya, semoga proses lamaran berjalan lancar. Amin Ya Rabb," tulisnya, di Instagram.

Hal ini tentu mengundang rasa penasaran netizen, sekaligus doa yang mengalir. Beberapa dari mereka, tak ayal langsung mendoakan yang terbaik buat Fairuz agar semuanya berlangsung dengan lancar.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

"OMG, CONGRATS! Aku happy banget dengernya! Jangan lupa undang aku ya, Kak Fai dan Kak Sonny," tulis salah satu netizen bernama akun @laura_theux.

Tak hanya di atas, namun foto studio bergambar Faaz, anak Fairuz, dan Sonny yang bersama dan seolah merepresentasikan keluarga bahagia itu, dibanjiri komentar ratusan netizen. Tak lupa, jumlah penyuka fotonya juga mencapai angka 3000an lebih.

Proses lamaran bakal berlangsung hari ini, pukul 12 siang. Tamu yang hadir tak banyak, diperkirakan hanya sekitar 60 undangan baik dari kerabat dekat hingga saudara kedua calon.

 

Bismillah... Mohon doa buat acara lamaran hari ini ya Nonton yuk live di transtv...??

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya