Prosesi Lamaran Fairuz A Rafiq dan Sonny Berjalan Romantis

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tanggal yang ditunggu-tunggu Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian pun tiba. Ya, mereka baru saja melangsungkan prosesi lamaran di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, hari ini, Kamis, 2 Maret 2017.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tamu lamaran ini hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat dari masing-masing pasangan. Fairuz tampak cantik dengan balutan hijab dengan nuansa biru dan emas.

Seserahan dilakukan oleh pihak Sonny kepada Fairuz. Namun sebelum terjadi, Sonny mengucapkan kata-kata mesra terlebih dahulu akan itikadnya melamar ibu beranak satu tersebut.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Aku sayang sama kamu, kalau ada kata yang lebih indah dari itu, kasih tahu aku. Sekarang aku mau lamar kamu," ujar Sonny, menyampaikan kalimat manis itu kepada sang pujaan hati.

Tersipu malu, Fairuz yang sudah tegang sedari kemarin hingga pagi tadi, membalas sinyal cinta itu dengan persetujuan. Ia bersedia dipinang Sonny.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

"Saya terima lamaran kamu. Semoga bisa menjadi imam yang baik," kata Fairuz, yang menandakan kalau prosesi lamaran ini sampai juga kepada maksud pesannya.

Suasana lamaran berlangsung dengan lancar, tanpa terkesan kaku. Fairuz bahkan sempat tertawa saat mendengar kalimat Sonny, penggambaran bahwa dirinya teramat bahagia dengan momen ini.

Pasangan ini sudah terlihat mesra dari beberapa waktu ke belakang, sehingga prosesi lamaran demi melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi lagi adalah pilihan mereka. Anak Fairuz, Faaz, tampak telah cocok dengan sosok Sonny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya