Kondisi Terkini Andika 'The Titans' Usai Diciduk Polisi

Andika The Titans.
Sumber :
  • instagram.com/andikathetitans

VIVA.co.id – Band The Titans menggelar konser di Metro Indah Mall Kota Bandung, Jawa Barat, tanpa figur keyboardis Andika. Personelnya itu saat ini sedang terjerat kasus narkoba.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Andika yang merupakan mantan personel band Peterpan itu kedapatan memiliki narkoba jenis tembakau hanoman di kediamannya di kawasan Sarijadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Salah satu personel The Titans, Rizky, mengaku sudah menjenguk Andika usai diciduk aparat pada Selasa 21 Februari 2017.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Sudah ketemu kok. Kondisinya baik-baik saja, sudah kami tengok," kata Rizky seusai menjadi bintang tamu Gelegar Hadiah Metro Indah Mall di Atrium MIM Kota Bandung, Sabtu malam 4 Maret 2017.

Kendati demikian, Rizky irit bicara saat ditanyai lebih rinci soal kondisi Andika usai ditangkap. Dia memastikan, pria dengan nama lengkap Andika Naliputra Wirahardja itu dalam kondisi baik.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Pokoknya dia baik-baik saja, kami semua sudah tahu kondisinya,” tuturnya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan, yang bersangkutan mendapatkan barang haram tersebut dengan membeli lewat akun media sosial Instagram.

Hasil pemeriksaan, Andika membeli tembakau hanoman sudah kedua kalinya. "Tersangka mengaku memesan tembakau hanoman melalui Instagram," kata Hendro di Satnarkoba Polrestabes, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu 1 Maret 2017.

Akibat perbuatannya, ia bisa dijerat dengan Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya