Cerita Afgan Tampil Bersama Kirk Whalum

Afgan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aksi memukau Afgan di gelaran Java Jazz 2017, tak lekang oleh penampilan Kirk Whalum yang turut kolaborasi bersamanya di atas panggung. Afgan yang kala itu tampil menggunakan busana serba putih, merasa beruntung dapat berduet dengan saksofonis kelas dunia tersebut.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Kesempatan yang langka ini, konon Afgan dapatkan lewat penawaran spesial dari pihak Java Jazz Festival. Tak pikir panjang, ia langsung mengambil kesempatan tersebut dan tak menyia-nyiakannya.

“Saya dapat kesempatan dari Java Jazz sebelumnya. Saya pernah kolaborasi dengan Dave Koz, Java Jazz berikan kesempatan, lalu sekarang sama Kirk Whalum," ujar pelantun "Panah Asmara" itu.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Di panggung, Afgan bersama Whalum sempat membawakan lagu "Versace on the Floor" milik Bruno Mars. Hal ini kembali lagi pada ketertarikan kedua musisi andal tersebut, terhadap sosok Bruno Mars yang sekarang.

"Saya sangat excited di album baru Bruno Mars, dia mengusung kembali lagu-lagu dari era 1990-an sampai sekarang. Itu salah satu yang saya gemari sekarang, Kirk Whalum juga tertarik mengisi saksofon di lagu itu," kata Afgan.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Kedua musisi tersebut tampil dengan profesional, natural, tanpa memerlukan sesi latihan yang memakan waktu. Pada akhirnya, Afgan mengaku merasa beruntung dapat berduet dengan musisi asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya dengar, Kirk Whalum melihat saya live di Java Jazz tahun-tahun sebelumnya dan tertarik kolaborasi dengan saya. Dengar itu saja, saya sudah merasa amat diapresiasi oleh Kirk Whalum, dream come true," ujarnya. (art)

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024