Raisa dan Hamish Daud Makin Berani Pamer Kemesraan

Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pasangan Hamish Daud dan Raisa Adriana semakin berani menunjukkan kemesraan hubungan asmara mereka di depan umum. Kali ini saat keduanya hadir di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis malam, 9 November 2017.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Hamish yang mengenakan jaket kulit hitam tampak buru-buru melangkah keluar area bioskop. Kepergian Hamish untuk menjemput sang kekasih, Raisa yang terlihat anggun dengan gaun abu-abunya.

Pertemuan mereka disambut teriakan para penonton yang hadir. Hamish segera memegang tangan pelantun Kali Kedua tersebut. Mereka terus berjalan tanpa menghiraukan pertanyaan dari media.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Keduanya datang bukan tanpa alasan. Hamish tengah menghadiri gala premiere filmnya, Trinity, The Nekad Traveller. Film yang disutrdarai Rizal Mantovani itu diangkat dari travel blog dan buku The Naked Traveler.

Di film tersebut, Hamish beradu peran dengan Maudy Ayunda, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan dan Tompi. Film ini rencananya tayang serentak pada 16 Maret 2017.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Kedekatan Raisa dan Hamish sering tergambar di media sosial masing-masing. Keduanya tak malu mengumbar kemesraan. Namun, setiap kali ditanya oleh media, keduanya selalu menolak berkomentar.

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024