Pengakuan Scott Disick Soal Perilaku Seks Menyimpang

Scott Disick dan Kourtney
Sumber :
  • Instagram Scott Disick

VIVA.co.id – Hubungan tak biasa antara Scott Disick dengan adik Kim Kardashian, Kourtney, membuat pria tampan 33 tahun ini kerap muncul dalam acara Keeping Up With The Kardashian.

Mesra Banget! Sofia Richie Kegep Kencan Hot sama Jaden Smith

Dalam acara tersebut, Kim sering menjulukinya sebagai pria cabul. Dari cuplikan video, Scott yang muncul tiba-tiba di perjalanan keluarga di Costa Rica Januari lalu, tampak memeluk Kourtney, ibu dari tiga anaknya, dan menyebut Kourtney sebagai cinta dalam hidupnya.

Kim yang mendengar hal tersebut berkata, "Scott membawa seorang gadis ke sini. Dia cabul," ujar Kim seperti dilansir Female First yang kemudian direspon Scott dengan berteriak,"Aku pecandu seks."

3 Tahun Pacaran, Scott Disick dan Sofia Richie Putus

Sebagai informasi, Disick beberapa waktu lalu ramai diberitakan terlihat bersenang-senang dengan beberapa model saat berlibur di Miami awal tahun ini. Dia tertangkap sedang mencium J.Lynne di kolam, sementara di hari lainnya dia memeluk Amber Davis di pantai.

Awal tahun ini, seperti dilansir News.com.au, Disick mengadakan pesta liar selama Sundance Film Festival, dan seorang sumber berkata ada banyak gadis di hot tub.

Kisruh Cinta Segitiga di Keluarga Kardashian?

Kourtney dan Disick mulai menjalin hubungan sejak tahun 2006. Hubungan keduanya tidak selalu mulus, dan tak terhitung berapa kali mereka putus nyambung. Putra pertama mereka, Mason Dash Disick lahir tahun 2009, di musim keempat Keeping Up With the Kardashian.

Meski tak sempat menikah, Disick pernah melamar Kourtney di New York, namun tidak mendapat tanggapan positif dari Kourtney yang menganggap hubungan mereka baik-baik saja, sehingga tidak perlu mengubah hal tersebut. Anak kedua mereka lahir tahun 2012, dan kemudian anak ketiga lahir di tahun 2014. (mus)

Kekasih Scott Disick, Megan Irwin.

Parah! Pacar Baru Scott Disick Ternyata PSK

Pacar baru Scott Disick, Megan Irwin disebut sebagai pekerja seks komersial atau PSK oleh mantan kekasihnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2020