Zaskia Gotik Relakan Puluhan Juta Rupiah demi Rambut Palsu

Zaskia Gotik
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Demi terlihat sempurna di depan kamera, pedangdut Zaskia Gotik rela merogoh kocek cukup dalam untuk rambut palsu (wig). Upaya tersebut diungkapkan Zaskia saat berbincang menjelang syuting Pesbukers di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 15 Maret 2017.

Rambut Palsu Produksi Bantul Diberangkatkan ke Amerika Serikat

"Harga (wig) paling mahal Rp24 juta. Itu dari rambut asli. Neng (panggilan Zaskia) beli di Australia, nitip suaminya teman yang kerja di Australia," kata dia.

Hingga saat ini, wanita berusia 26 tahun itu sudah memiliki enam rambut palsu. Selain ke luar negeri, rambut palsunya juga dibeli di Jakarta.

Demi Satria Dewa: Gatotkaca, Fedi Nuril Pakai Wig Seberat 7 Kg

Menurutnya, harga rambut palsu di dalam negeri lebih murah dibanding produk luar. Harga rambut palsu yang dibeli di Indonesia di bawah Rp5 juta.

"Kalau yang murah itu beli di Indonesia, harganya Rp3 jutaan," katanya.

Dituding Pakai Wig, Kak Seto Akhirnya Menjawab

Diungkapkan pelantun Cukup Satu Menit ini, dia sempat sayang mengeluarkan uang puluhan juta hanya untuk rambut palsunya. Namun karena sangat tertarik, akhirnya dia membelinya.

"Awalnya sih mikir, tapi pengen banget, bagus banget, menyatu banget, kayak rambut asli," katanya.

Mengenai kebiasaannya berbelanja barang mahal, dia mengatakan bahwa kekasihnya tak pernah marah. Namun, tak jarang sang kekasih kerap mengingatkannya untuk tak konsumtif berbelanja.

"Dia (pacar) sih enggak marah, tapi kalau sudah berlebihan baru dia ingetin. Ngingetin saja sih," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya