Chelsea Islan Ingin Main Film Musikal

Chelsea Islan bungkam soal Chicco Jerikho
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Film live-action Beauty and the Beast bakal dirilis besok, Jumat 17 Maret 2017. Sinema adaptasi dari versi kartun Disney tersebut, diprediksi mampu menggeser sejumlah film yang tengah mendominasi Box Office pekan ini, seperti Logan dan Kong: Skull Island.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Dikemas lewat konsep musikal, Beauty and the Beast menampilkan Emma Watson serta tokoh lainnya yang juga dituntut buat menyanyi sambil berdansa mengikuti irama lagu.

Aktris muda berbakat asal Indonesia, Chelsea Islan, mengaku amat menggemari sajian dalam film Beauty and the Beast lewat drama cinta serta aksi musikal yang ditampilkan. Ia menjadi representatif serta ambassador untuk sinema Disney ini.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Mengenai film berunsur musikal, Chelsea mengaku ingin bisa bermain di situ suatu saat nanti. Ia ingin menjadi bagiannya, bila ada tawaran yang datang kelak.

"Aku mau banget sih, karena itu salah satu mimpiku juga. Kalau ada film layar lebar musikal, aku ingin coba dan berperan sebagai salah satunya," kata Chelsea, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Melihat gejolak industri perfilman Indonesia, Chelsea yakin kalau suatu saat nanti, bakal ada film musikal Tanah Air yang berkualitas dan mampu menyita perhatian khalayak luas. Tak cuma penyanyi, tapi pemeran dilibatkan lebih jauh buat terjun mengolah vokal.

"Kalau bisa, pemerannya tidak berasal dari kalangan penyanyi, tapi aktris juga. Biar sekaligus bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia," ujar pemain film Di Balik 98 itu.

Berakting sambil menyanyi, tentu menjadi tantangan yang berat buat aktor dan aktris Indonesia, terlebih bagi mereka yang disiapkan tampil untuk film musikal. Namun, bagi Chelsea, ia tetap yakin untuk bermain di film musikal bila ada tawaran datang.

"Ditawarin bermain film musikal adalah tantangan baru. Karena suka banget sama Beauty and the Beast ini, tiba-tiba aku mikir, coba ya suatu saat nanti bermain seperti Emma Watson," tutur Chelsea Islan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya