Cerita Pernikahan Mendadak dan Rahasia Rain-Kim Tae Hee

Kim Tae Hee dan Rain
Sumber :
  • NEWSEN.com

VIVA.co.id – Rain dan Kim Tae Hee resmi menjadi suami istri setelah mengucapkan janji suci di sebuah gereja Katedral di Seoul pada 19 Januari 2017. Pernikahan pasangan ini dianggap terkesan mendadak. Pernikahan juga dilangsungkan secara tertutup dan sederhana.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Kisah nyata di balik rahasia pernikahan Rain dan Tae Hee terungkap. OBS Unique Entertainment melakukan liputan mendalam soal pernikahan pasangan artis papan atas Korea Selatan tersebut.

Adik Tae Hee, Le Wan mengungkapkan ia tak pernah berpikir kakaknya tersebut akan menikah dengan Rain dalam waktu dekat ini.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

"Sejujurnya, itu tidak tampak bahwa ia akan segera menikah?" kata Lee Wan seperti dilansir dari Koreaboo.

Reporter Jo Kwang Young menceritakan bahwa pasangan tersebut memberitahu kabar bahagia kepada para undangan, di menit-menit terakhir akan dilangsungkan pernikahan.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

"Sebuah fakta dari pernikahan bahwa Rain dan Kim Tae Hee mengungkapkan lokasi pernikahan di hari mereka mengucap janji sehidup semati. Mereka juga mengirim undangan tiga hari sebelum hari H," katanya.

Pasangan ini juga berusaha untuk mengelabui awak media. Media sudah mencium rencana pernikahan pasangan ini. Hanya saja, tak disangka mereka akan menggelar dalam waktu dua hari setelah berita pernikahan mereka beredar, dan menjadi konsumsi publik.

Kabarnya, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada bulan Februari. Biaya pernikahan mereka juga cukup mengejutkan. Tae Hee dan Rain hanya menghabiskan uang sebesar S$1.000 atau setara dengan Rp13 juta. Ini angka yang sangat kecil jika dibanding nilai kekayaan mereka yang digabung mencapai ratusan miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya