Ria Irawan: Kanker Saya Sudah Tidak Ada

Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nama artis senior Ria Irawan sempat jadi sorotan perihal penyakit kanker yang menyerangnya setahun belakangan ini. Kini Ria menjalani perawatan kemoterapi di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Namun Ria menegaskan sudah sembuh dari penyakit ganas itu. Lewat akun Instagramnya, Ria memang harus menjalani perawatan kemoterapi selama seminggu ini sebanyak enam kali.

"Knapa nulis komennya "SEMOGA SAYA SEMBUH???" SAYA SUDAH SEMBUH, KANKER SAYA SUDAH TIDAK ADA, SUDAH BERSIH. Putaran kemo yg saya dpt sebanyak 6x. Kemoterapi mgkn seperti antibiotik, walaupun kankernya sudah tidak ada lagi tetap kemoterapi harus dilakukan sampai selesai sesuai jumlah yg diberikan oleh team dokter. TURN OFF COMMENTING dwéH. ,....." tulis Ria.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Tak hanya Ria yang harus menjalani perawatan karena penyakit kanker, pedangdut Julia Perez juga harus dirawat. Jupe -sapaan akrab Julia Perez- saat ini bahkan masih menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker serviks.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020
Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022