Enno Lerian Vakum dari Dunia Artis?

Enno Lerian
Sumber :
  • Diza Liane/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tampilan berbeda terlihat dari mantan penyanyi cilik, Enno Lerian. Wanita itu kini tampil cantik dengan mengenakan hijab.

Farel Prayoga Viral, Enno Lerian Harap Lagu Anak Bisa Tren Lagi

Dituturkannya, pemakaian hijab dimulai sejak lebaran tahun 2016 lalu. Terlebih, permintaan sang suami untuk mengenakan hijab, meski tanpa paksaan, mendorongnya menjalankan syariat Islam.

"Awalnya sempet pakai jilbab di hari ketiga puasa tahun lalu. Enggak lama, suami juga minta untuk memakai jilbab. Pas lebaran, baru aku mulai benar-benar permanen pakai jilbabnya," ujar Enno, ditemui di D'Lab, Menteng, Jakarta, Selasa 21 Maret 2017.

Marah Besar, Enno Lerian Jual Barang untuk Tanggung Utang Pinjol

Dengan tampilan barunya, Enno mengaku tidak takut kehilangan pekerjaannya di dunia hiburan. Ditambah Enno, keinginan untuk vakum dari dunia hiburan, sudah ia niatkan dengan cukup menjadi ibu rumah tangga.

"Iya, vakum di entertain. Prioritas aku sudah bukan kerjaan. Masih ada suami yang masih sehat dan bisa cari nafkah jadi enggak pernah khawatir sih," lanjutnya.

Jalani Isoman karena COVID-19, Enno Lerian Sedih Tak Bisa Peluk Anak

Enno juga mengatakan dengan kehadiran sang anak membulatkan tekadnya untuk terus ada di rumah dan meninggalkan dunia hiburan.

"Aku juga enggak rela ninggalin anak, apalagi kalau ditinggal sama yang bukam keluarga," ujarnya.

Pose Wulan Guritno

5 Artis Indonesia yang Memutuskan Nikah Muda Namun Berakhir Cerai

Ada sejumlah artis Indonesia yang memutuskan nikah muda, namun pernikahannya tersebut harus berakhir dengan cerai.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2023