Ultah ke-23, GIGI Gelar Konser Live Streaming

Band Gigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik pop rock kenamaan asal Bandung, GIGI, mencapai usianya yang ke-23 pada Maret 2017 ini. Sebagai momen perayaan, mereka mengadakan konser dengan konsep live-streaming di beberapa kanal dunia maya, seperti media sosial dan situs resminya, konser ini bertajuk GIGI on Anniversary Live-streaming (GOALS).

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Lewat tayangan maya tersebut, GIGI membawakan setidaknya 10 hingga 11 lagu yang melambungkan namanya seperti "Terbang", "11 Januari", "Nakal", "Ya Ya Ya", hingga tembang legendarisnya "Janji" dan "Nirwana". Respons netizen yang menonton pun cukup baik.

Melalui tajuknya yang berjudul GOALS, GIGI tak sembarang menyingkat kata lalu menamakannya demikian. Ada faktor lain yang menurut vokalis Armand Maulana, tak kalah pentingnya untuk disimak.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

"Karena 'goals'-nya Gigi adalah sampai kita tidak bisa lagi bermain musik. Kita enggak tahu itu kapan, mungkin sampai tua," ujarnya, di Shoemakers Studio, kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

GIGI telah berada di kancah musik sejak dekade 90-an, tepatnya 1994. Oleh karena itu, Thomas Ramdhan selaku pembetot bass berujar kalau perjalanan mereka selama ini, bagai sebuah keluarga yang akan dan bakal selalu menjalin hubungan.

Kemenag Gandeng Band Gigi dan Padi Sebarkan Pesan Perdamaian di 'PeaceSantren'!

"Gue mengartikan kalau lagu adalah anak dari karya kita, karena kalau nulis lirik semuanya dipikirin, narasi juga yang kami suka. Kalau orang lihat 23 tahun sukses atau apa, sebenarnya enggak juga, ada berantemnya, normal," kata Thomas.

Selain membawakan lagu dan mengulas cerita di balik keberadaannya, GIGI turut memperkenalkan para kru yang selama ini berada di manajemen mereka dan membantu kiprah Armand cs sampai sekarang. Selepas ini, GIGI bakal mencanangkan wacana ke depan seperti konser, penggarapan materi, lalu album terbaru.

Armand Maulana.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengalami kejadian pahit saat berada di London. Ia menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer yang dibelinya secara online.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024